Inilah Khasiat Semut Jepang Yang Jarang Orang Ketahui

Inilah Khasiat Semut Jepang Yang Jarang Orang Ketahui


khasiat semut jepang


Semut punya khasiat ? ya, mungkin ini yang ada dibenak anda saat membaca judul dari artikel ini, saya tidak heran, karena memang tidak banyak orang yang mengetahui khasiat dari semut jepang ini, padahal jika anda pelajari tentang semut jepang ini, anda akan menemukan banyak sekali manfaat atau khasiat dari mengkonsumsi semut jepang ini.

Sebelum saya menjelaskan khasiat dari semut jepang ini, ada baiknya anda membaca / mengetahui kandungan - kandungan dan sejarah dari semut jepang ini.

Seperti namanya "semut jepang" artinya semut ini berasal dari indonesia, eh, bukan hehe. semut ini berasal dari negeri sakura ( jepang ) semut ini mampu berkembang biak secara cepat, dari 10 pasang ekor semut, dapat menghasilkan puluhan hingga ratusan bibit semut di setiap bulannya, hal ini banyak dimanfaatkan oleh orang - orang khususnya di indonesia untuk memelihara / menternak semut jepang ini.

Untuk kandungan yang ada pada semut jepang ini jelas sangat banyak sekali, karena hanya dengan mengkonsumsi semut jepang ini, anda bisa terbebas dari berbagai macam penyakit yang anda derita, berikut beberapa penyakit yang bisa disebuhkan hanya dengan mengkonsumsi semut jepang.

  • Menambah vitalitas dan stamina para pria
wiihh, mungkin anda ( jika anda pria ) sangat mengidam - idamkan kejatanan dan keperkasaan sejati, jika memang demikian, anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini secara rutin, ada efek samping ? TIDAK ADA setelah anda mengkonsumsi semut jepang ini, anda tidak akan merasakan efek samping, tapi anda akan merasakan "efek kedepan" hehehe.
  • Meringankan penyakit hati
Bukan, penyakit hati disini bukan penyakit hati para jomblo atau penyakit hati akibat putus dengan pacar / cerai dengan istri / suami anda, tapi penyakit hati disini adalah penyakit hati ( liver )

Dengan mengkonsumsi semut jepang secara rutin, hal ini berkhasiat untuk meringankan penyakit hati anda.

  • menurunkan kolesterol

Hayo, hayo, siapa yang suka makan sembarangan sampai kena kolesterol ? Saya sih bukan nakut - nakutin ya, tapi kalau udah terkena kolesterol, bisa merembet keberbagaacam penyakit lho, contoh : stroke, obesitas, hipertensi dan berbagai macam penyakit lainnya.

Kalau memang anda sudah positif terkena kolesterol sebaiknya anda mulai menjaga asupan makanan yang anda makan dan jangan lupa mengkonsumsi semut jepang secara rutin dan sesuai takaran ya, karena semut jepang juga berkhasiat menurunkan kolesterol.

  • Penyakit Jantung

Haduh, haduuuuhh. Kalo sudah ngomongin penyakit yang satu ini kayanya serem banget ya. Kalau sudah ada gejala penyakit jantung, sebaiknya anda buru - buru mengkonsumsi sut jepang ini sekaligus berobat / konsultasi ke dokter. 

  • Berkhasiat untuk mengobati diabetes

Jujur ini adalah pengalaman pribadi dari orang tua teman saya, beliau terkena diabetes sudah bertahun - tahun, setelah mengkonsumsi semut jepang secara rutin, alhamdulillah orang tua dari teman saya sembuh total.

Hal ini bukan karena faktor mengkonsumsi semut jepang saja, tapi beliau sangat menjaga asupan makanan dan olahragarutin setiap hari.

  • Dapat mengobati sekaligus mencegah kangker

Khasiat dari semut jepang yang lain adalah semut jepang tersebut dapat mengobati dan mencegah timbulnya kangker

  • Mengobati asam urat

Hemmmm hemmm hemmm asam urat ya, ngomong - ngomong asam urat ini bukan hanya penyakit untuk orang tua lho ya, anak muda juga bisa terkena penyakit

Oke itu adalah beberapa khasiat dari mengkonsumsi semut jepang, lho beberapa ? Iya itu belum semua saya beberkan khasiat - khasiatnya. Next artikel saya akan mengupdate artikel ini dan memberikan info - info yang bermanfaat untuk anda tentang semut jepang.

0 Response to "Inilah Khasiat Semut Jepang Yang Jarang Orang Ketahui"

Posting Komentar