3 Cara Mengkonsumsi Semut Jepang Yang Baik Dan Benar

3 Cara Mengkonsumsi Semut Jepang Yang Baik Dan Benar



Banyak orang bertanya kepada saya "bagaimana cara mengkonsumsi semut jepang yang baik dan benar" oke kali ini saya akan membahasnya. Semoga bermanfaat untuk anda yang hendak mengkonsumsi semut jepang.

Sebelum saya menjelaskan cara mengkonsumsinya, ada baiknnya ada membaca khasiat semut jepang terlebih dahulu, agar anda makin tahu apa efek baiknya dari mengkonsumsi semut jepang ini.

Mengkonsumsi Semut Jepang Secara Langsung


Cara ini bisa anda gunakan jika anda tidak merasa ketakutan atau jijik dalam memegang semut jepang, dengan menggunakan cara ini anda seperti minum obat pada umumnya.

Ambil 2-3 ekor semut jepang, jangan lupa sediakan air minum sesuai selera anda, jika memang anda takut semut jepang tersangkut di tenggorokan setelah anda menelannya ada baiknya anda mengambil air minum lebih banyak dari biasanya, anda bisa menggunakan air putih biasa atau menggunakan air hangat.

 Mengkonsumsi Semut Jepang Dengan Air Panas


Mengkonsumsi dengan air panas disini bukan berarti anda meminum semut jepang bersama dengan air panas, jika hal itu anda lakukan, yang terjadi bukan menyembuhkan penyakit anda, yang ada malah menambah penyakit baru.

Air panas disini berfungsi untuk mematikan semut jepang, karena saya sangat yakin, ada diantara anda yang jijik untuk mengkonsumsi semut jepang hidup - hidup, mungkin karena gerakannya dll. cara mengkonsumsinya, masukan 2 - 3 semut jepang kedalam air panas yang telah anda sediakan didalam gelas, tunggu hingga air panas tersebut menjadi hangat, kemudian minum semut jepang tersebut.

Mengkonsumsi Semut Jepang Dengan Menggunakan Kapsul


Cara ini bisa dikatakan simpel dan bisa juga dikatakan ribet, simpelnya disini, anda tidak perlu langsun bertatapan dengan semut jepang saat mengkonsumsinya, dan ribetnya, anda harus membeli / menyiapkan kapsul kosong untuk memasukan semutnya didalam kapsul tersebut.

Oke itu adalah 3 Cara Mengkonsumsi Semut Jepang Yang Baik Dan Benar semoga bermanfaat untuk anda, dan jika anda suka dengan cara ini, anda bisa berbagi artikel ini dengan menggunakan social media yang anda punya, agar teman, saudara dan keluarga anda mengetahui juga cara mengkonsumsi semut jepang ini.

0 Response to "3 Cara Mengkonsumsi Semut Jepang Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar